Minggu, 16 Juni 2024 | 03:19 WIB

Raih 5 Kursi DPRD Kota Cimahi, NasDem Siap Maju Pada Pilkada 2024

foto

 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi, Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi NasDem H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM.

Cimahi,Transaktual

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi sekaligus anggota DPRD Kota Cimahi fraksi NasDem H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, menegaskan bahwa pihaknya telah siap akan menetapkan selanjutnya menuju perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi.

Hal itu diungkapkannya usai rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi di Gedung Technopark Jalan Baros Cimahi Selatan, bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi berhasil naik dari 4 kursi menjadi 5 kursi di DPRD Kota Cimahi.

Alhamdulillah Partai NasDem Kota Cimahi besutan Surya Paloh ini bisa menaikkan kursi di DPRD Kota dari 4 kursi sekarang menjadi 5 kursi,” ucap Enang saat dikonfirmasi di Kantor DPD Partai NasDem Kota Cimahi Jl. Sangkuriang No. 85 C, Cipageran Cimahi Utara, Rabu (6/3/2024).

Menurut Enang, apabila dilihat dari raihan suara, sebetulnya Partai NasDem ini berpotensi mendapat 6 sampai dengan 7 kursi.

“Kalau melihat dari raihan suara secara akumulatif se-Kota Cimahi dari Tahun 2019 Partai NasDem mendapat suara 24.444 dan di Tahun 2024 ini naik cukup siginifikan menjadi 37.861. Tentunya saya Enang Sahri selaku Ketua Partai NasDem Kota Cimahi menghaturkan banyak terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk memilih partai dan kader NasDem, semoga bisa memberikan kemaslahatan,” ungkapnya.

Di bulan November 2024 mendatang, Partai NasDem Kota Cimahi akan mengusung kader terbaiknya untuk ikut berkontestasi dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah sebagai Walikota Cimahi ataupun Wakil Walikota Cimahi.

Kamipun memiliki obsesi bahwa kader terbaik dari NasDem akan maju dalam kompetisi Walikota ataupun Wakil Walikota Cimahi, karena kami yakin memiliki putra putri terbaik untuk membangun Kota Cimahi yang kita cintai,” ungkspnya .

( Efri/Transaktual )